Bisnis bikin Duit

Mengapa Saya Membuka Rumus Rahasia Ini Kepada Anda ?
Anda pasti terheran heran kenapa saya sudah sangat kaya tapi masih menyempatkan diri untuk membuka rahasia saya pada anda. Ada DUA alasan :
1. Yang pasti, saya sudah cukup kaya dan punya cukup duit untuk saya nikmati selama tujuh turunan bersama keluarga tanpa perlu cari duit lagi. Saya bukan hanya berpenghasilan dari rahasia saya saja, uang sewa dari beberapa rumah dan apartment yang saya miliki saja sudah lebih dari mencukupi. Tapi bayangkanlah hidup ini jika kita tak berbuat apa apa lagi.  Oleh karena itu tujuan hidup saya sekarang ialah membantu orang seperti anda untuk mendapatkan kebebasan dari masalah keuangan seperti yang sudah saya dapatkan dalam hidup saya…
2. Saya sadari dengan melihat apa yang terjadi pada orang lain jika saya tidak melakukan sesuatu pada hidup saya, saya akan mati muda. Lebih baik saya curahkan waktu dan usaha saya untuk membantu orang lain untuk mencapai mimpi HIDUP nya. Paling tidak saya tau bahwa saya telah memanfaatkan waktu saya untuk membantu dan menyelamatkan banyak orang untuk bikin duit tanpa henti dengan mesin bikin duit seperti teknik saya yang membuat saya banyak uang.